Kamis, 07 Juni 2012

Lintas Alam Hari Ini

Hari ini teman-teman, aku olahraga,,, dan temanya lintas alam. Kita lintas alam melewati Paranga, Romang Rappoa, Ritaya, Kokowa, dan tembuus diskolah aku...... Waaawww jaaaaauuuuhhh deh pokokx....... Senengnya,,,, kebetulan di paranga itu kampung aku jadi aku tau jalan dong...... Aku jalan sama Lisa, Jani, Nely, dan Nani. Kita lewat didepan rumahnya Nani, berkumpul2 tuh keluarga2nya nani, aku kira itu semua fans-fans setiaku,,, hahaha maklum lah aku orangnya agak2 GR gimana gitu.... Huufffftt,,, sisa seperempat jalan lagi, teman-temanku baru nyusul...... jadi kelompok kita itu juara 2 sampai disekolah. Sumpah gak nyangka banget, jalan melewati beberapa desa, untungnya pulang gak kenapa-napa....... Seperti mimpi rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar