Kamis, 17 Mei 2012

Aku dipuji-puji

Betapa malunya aku jika ada org yg memuji2 aku, baik dari segi kepintaran, kecantikan (gk sombong nih), dan kebaikan. Hmmmhh,,, jd malu ceritanya. Aku itu gk prnah tawari org dgn kepintaran,kecantikan,dan kebaikan ku.... aku gk mau dianggap sombong, dan bukan berarti aku juga nolak klo ada yg minta tolong sm aku.... aku sih fine2 aja. Aku menggunakan kelebihanku ini untuk hal2 yg positif. Seperti kata org2 klo aku tuh ember bocor, suka nge-gosip yg gk bener (ehh padahal klo gua ngegosip slalu artis lohh.. Hufftt padahal aku tuh sifatx gk gitu, cuman krna aq kebawa suasana aja. Bisa saja kok semua sifat burukq aku rubah asalkan keberuntungan slalu berpihak padaku. Hmmmhh balik deh ke pokok pembicaraan. Ada temen aku nih.... kan aku buatin dia blog dan twitter,,, ehh saking banggax dia katain aku ??? hmmmhh,,, dan dia katain aku NEKAT ABIZZ.... Hahahah, klo emang aku punya kelebihan utk apa aq simpan2 mnding aku bantuin kamu....... Hmmhh,,, hari ini aku juga libur,,, entah esok...... Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar