Senin, 14 Mei 2012

Keluarga Uphy

Nama asli aq Lutfiah Amanda H, tp lebih populer (klo di fb) namaq Uphy FyyahManda / Lutfiah Amanda Uphy. Aku anak sulung dari empat bersaudara, adikq ada 3 yg prtama Evinta Dian Winanda H, Syifana Aprilia Aninda H, dan Sesylia Ramadinda H. Aku lahir di Ujungpandang tgl 21 Juli 1999, Evi di Limbung tgl 2 Juni 2003, Syifa di Limbung tgl 22 April 2007, dan Achyla di Tamala'lang tgl 29 Agustus 2011. Ibu aku namanya Agustina,S.Pd dg. Ngagi, ayahku Harris H,S.Pd. Kakek aq namax (alm) Muh. Yusuf Hamid & (Alm) Mayor Purn. S. Hafid, nenek aq namax Hj. St. Halidjah S, A.Ma dg. Ngasseng & Hj. Hafsah H. Mama aq 3 bersaudara, dia anak kedua, sedangkan ayahku 10 bersaudara, dia anak ketujuh. Aku tinggalnya di Limbung, Kec. Bajeng, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. Ayah aq asalnya dari Pinrang, suku Bugis, Mama aq asalnya dari Makassar, suku Makassar belasteran Tionghoa (dri kakek aq), makax sekarang aq lg cari2 tau tntng bhs2 bugis dan tionghoa (kan Indo, mks, B.inggris nya dah mahir). Kebanyakan sepupu aq laki2. Aku skolah dispensabe, ternyata disana keluargaku kebanyakan dari Ibuku (yaiyalah, org ibuku org makassar kok). Sekian dlu, pembahasan singkat mengenai keluarga aq, siapa tau ada yg kenal sm org tua, kakek dan nenekku aq cm mau blng SALAM KENAL......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar