Kamis, 17 Mei 2012

Kisahku Hari Ini

Hari ini, adalah hari yang saaaaaangat menghibur bagiku pasalnya hari ini aku olahraga, kan stiap olahraga pasti "ADA YANG BARU NIH!!!" hehehe.........  Stiap hari Jum'at disekolahku rutin mengadakan acara pencerahan qalbu yg berjudul JUM'AT IBADAH. Nah, di Jum'at ibadah kali ini, hmmmhhhh, mungkin bisa dibilang aneh+unik+nyenengin lah pokoknya......... Ummmzzz,,,,,,, kan aturannya nih yg duduk  barisan didepan kelas 2 dan dibarisan belakang kelas 1, yaaahh tadi aku dibelakang...... Hmmmmmhh,,,,, temenku ada yg suruh maju dikit, ehh ada juga yg suruh kebelakang, jd akunya yah dibelakang aja duduknya. Betapa beruntungnya yah anggota Pramuka semuanya menyimak lantunan ayat suci al-quran, arahan kepala sekolah, dan tausiyah singkat yg dibawakan Uztad..... (lupa namanya). Sedangkan sebagian besar teman2ku malah cerita+nge-gosip. Biarlah,,, urusan mereka juga. Setelah acara Jum'at Ibadah selesai, aku dan teman2 kelasku bergegas untuk mengganti pakaian, kan aku olahraga. Lucunya nih, kan kelas aku lagi di Rehab nih,,, aku numpan di ruangan kelas 3, dan papan tulis dari kelas kita dibawa keruangan baru kita dan disimpan disudut belakang ruangan, akhirnya, papan tulis itu qta jadikan sebagai WC DARURAT.... Hahahahaha,,,, ada-ada saja. Setelah ganti kostum, kita langsung bergegas ke Lapangan Tennis untuk Olahraga, tapi sebelum materi dimulai kita terlebih dahulu diberi arahan oleh guru olahraga kita. Seusai diberi arahan, kita langsung masuk ke materi yaitu atletik (lari), qta lari mengelilingi sekolah,,,, 2 putaran lagi,,, disepanjang jalan aku tak henti2nya mengeluh,,, ahahahah kayak anak kecil saja..... ummzzz........ dan sialnya lagi nih aku juara ke 18,,,,, hahahaha......... Sesudah olahraga, kita kembali mengganti kostum kita dari kostum olahraga ke seragam pramuka. Uhh,,,, masuk deh pelajaran SENI BUDAYA..... Seni yg aku kuasain tuh cuman SENI MUSIK, DRAMA, dan SASTRA. Tapi sayang, materi yg dibahas adalah SENI RUPA........ Segitu dulu yah kisahku hari ini, besok deh lanjutannya..... See you, Bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar