Minggu, 20 Mei 2012

Sejarah aku kenal komputer dan internet

Yaahh,,,, udah 2 hri ini aq lupa buka bloggerr.... mmhh gk apa2lah tapi skrng aku mau cerita nih..
Aku kenal komputer sejak aku masih TK.. waktu itu aku kerumah paman aku dimakassar, aku lihat dia sedang mengetik, klo gk salah program aplikasinya itu MS.WORD 2003.. Nahh aku jg ikut2an tuh ngetikk....... Ummmhhhh krna waktu kls 1-4 SD aku udah gk prnah sentuh2 lg yg namax komputerr,,,, jadi wktu kls 5 aq dbeliin laptop (laptop yg skrng aku pke blogger) aku lupa deh ngetik itu gimana sih??? Aku suka ngetik, tapi aku dlu paling BEEENNCIIIII yang namanya INTERNET!!!! Dan lucunya nih waktu aku kls 6 ada temen aku,, yaahh waktu itu dia jd wakil ketua kelas dikelasku, dia suka bgt sm internet, bukan cm dia, tp teman aku yang lebih banyakk lg,,, tp yg lebih hobby internet sih, itutuh, wakil ketua kelas...... Bisa dibilang aq mungkin deh tiap hari laporin dia, kalau dia main internet cm utk pacar2an lah, yg jelas yg negatif2lah, tapi temenq selalu ngebantah klo aq nuduhx yg negatif2......... Emang benerr siiihhhh internet selain ada dampak negatifx padahal lebih bnyk dampak positif nya loooohh!!! Ehh berkat internet nilaiku naik nih. Ternyata lebih seru bljr di internet ketimbang bljr malam hari loh!!!!!! Hmmmmmhhhh,,,,,, aku kenal internet sendiri tuh waktu bulan agustus, wktu itu kan aku punya tugas tikom, aku kewarnet sama tetangga aku. Disitulah aku mulai kenal INTERNET. Tak lama, ibuku membelikanku sebuah modem untuk disambungkan kelaptopku. Waktu bulan Oktober, aku sudah mulai belajar maen fb dan twitter aku kenalnya semenjak aku pulang dari spensas lomba pramuka. Aku tak mau ketinggalan, sudah bnyk aplikasi2 internet yg aku kuasain yg tak bisa aku sebutin satu per satu, yang jelas yg terakhir aku pelajarin di internet itu BLOG.............. Aku akan terus mengasah kemampuanku bermain internet, sampai clear, aku juga tak lupa untuk bertanya2 sm guru TIKOM disekolah. Alhamdulillah, tak cukup 1 tahun aku belajar internet aku sudah bisa........ LUMAYAAANNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar