Kamis, 17 Mei 2012

Kenangan Pramuka

Pramuka, Pramuka, Praja Muda Karana. Kata2 itu masih terdengar jelas dibenakku. Aku rindu sama Pramuka, keheningan malam jika qta PERSAMI, uhh senengnya, tp itu sudah mustahil lagi sekarang bagiku. Entah kenapa keluargaku begitu melarangku mengikuti eskul itu lagi. Apa karena rata2 tmn2q itu pacar2an? Atau prestasiku menurun? Justru prestasiku meningkat, wktu sd kls 6 aku rengking 6, setelah aku SMP aku rengking 5 dan aku juga bakalan jaga diri kok. Ketakutan org tuaku membuatku semakin sayang sm mereka. Untung nge-larangnya gk pacaran, tp klo ngelarangnya gk boleh belajar,,, ummmmmhhh langsung deh gua minggat. Hahahaha,,,,...... Sepenggal ceritaku, sebelum aku mengundurkan diri jadi anggota pramuka, aku sempet ikutan lomba pramuka di SMP NEG 1 SUNGGUMINASA yaitu COMBAT'S CREATIVE COMPETITION. Aku di spensas punya banyak sekali pengalaman. Di spensas, aku ikut lomba cerdas cermat pramuka, lomba tandu, lomba isyarat gerakan pramuka, lomba vocal grup, lomba perkusi, lomba yel2, dan lomba yg paling mengharukan yaitu lomba LKBB. Disitulah tali persaudaraan kita semakin kuat. Hmmmhhh,,, aku mengundurkan diri tgl 29 desember 2011 dan resmi keluar pas hari pertama semester 2 (aduhh tanggalnya aku lupaaaa)..... Hummmmmhh,,, jd kangen nih......... Segitu dulu yah, bye

1 komentar: