Senin, 14 Mei 2012

Disekolah hari ini

Siang sobat..... hari ini, aku akan cerita tentang pengalamanq tadi disekolah. Waktu aku pergi sekolah tadi, aku seneeenngg bgt,,, soalx aq fine gk ada masalah,,,, jm masuk,, bel berbunyi "this time to begin of the frist time",, ceilaaahh skolah aq canggih gitu loohh (kelewatan sombong)....... nah jm pertama,, plajaranq mtk, ada pemeriksaan catatan, nilai aq 65 (standar), lalu ulangan biologi,, nilai aq jg dibawah standar,, yg jelas hri ini nilaiq super duper anjlok, yg biasax 85 skrng menurun drastis. Aduuuuhh,,,, tp aq harap hari esok gk gitu deeehhh....... Waktu jm istirahat, aku pergi kekantin,,, aku kagum dengan anggota PRAMUKA,,,, ternyata mereka semua sangat berbakat. Gak kayak aq,,,, aq sih kekuranganx dikepramukaan aq gk trlalu mahir yg namanya TALI TEMALI...... kalau ada tali temali kepala gua puyeng. Nah, dikantin, pasti deh, tiap hari aq disorakin melulu. Ada apa nih? Ah udah, malas bahas yg itu. Waktu aq masuk di aula utk solat berjamaah, aqhteman2 aq lucu nih, pasti deh ngegosip (dah tau t4 solat pke nge-gosip lagi). Kalau mau gosip, ada t4x kaleee, jgn di t4 solat, nnti dosa loh!!! Waktu aq pulang, ini nih yg paling aq benci klo pulang skolah, uhh,,, tiap hari aq disorakin katax aq SOMSEK (SOMBONG SEKALI) sama musuh aku (mmmm). Sesampainya dirumah, aku langsung main internet deh,,,, utk cari2 tau mata pelajaran apa besok yg kluar (materinya). Ehh temen2 doain kelompok aq yah semoga puisinya yg paling bagus (karya aq gitu loohh).... hahaha,, dah dlu yah.... BYE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar